Kisah Dari Dennis Phillips



Kisah Dari Dennis Phillips

Pemimpin turnamen poker di WSOP 2008 adalah Dennis Phillips yang saat itu berusia 53 tahun, yang menyelesaikan seri di atas dengan 26.295.000 chip, hampir dua juta lebih banyak dari pesaing terdekatnya. Dengan acara utama World Series of Poker yang dijadwalkan pada November 2008, final “November Nine” yang tersisa mendapat kesempatan untuk mengambil nafas sebelum memulai proses mengasah keterampilan mereka untuk dinobatkan sebagai pemenang dan sbobet asia menerima salah satu dari gelang WSOP yang didambakan.

Kisah Dari Dennis Phillips

Dennis Phillips

Dennis Phillips adalah manajer dari perusahaan truk komersial yang kebetulan memenangkan kursinya di WSOP tahun ini saat memainkan turnamen satelit pembelian $200 di Harrah’s Casino di St. Louis, Missouri. Dia tinggal di Cottage Hills, Illinois, sebuah https://www.slotgacor.torturemuseum.com/ kota pinggiran kota kecil. Dia telah berkomentar bahwa banyak situs poker online telah mendekatinya tentang sponsorship dan kesepakatan lain selain tawaran bimbingan, tetapi sejauh ini dia telah menolak semuanya.

Phillips sangat senang telah marah sejauh ini dan dia telah berkomentar kepada pers bahwa dia berharap mereka hanya bermain daripada menunggu sampai November. Siapa yang bisa menyalahkannya? Sebelum turnamen WSOP 2008-nya, satu-satunya kemenangan tunai turnamen utamanya adalah $2,368 di Acara 11, Turnamen Texas Hold’Em Tanpa Batas selama Acara Sirkuit WSOP 2007/2008 pada 7 September 2007, dan $ 2.192 di Acara 14, No Limit Turnamen Texas Hold’Em selama Acara Sirkuit WSOP 2007/2008 pada 9 September 2007.

Jika Phillips menjadi orang terakhir yang berdiri di Acara Utama Poker Seri Dunia tahun ini, dia dijamin akan memenangkan setidaknya $900.670. Dia mengalahkan meja terakhirnya Nicholas Sliwinski, Jason Riesenberg, Tiffany Michelle – satu-satunya wanita yang tersisa dalam kompetisi saat itu – Scott Montgomery, Dean Hamrick, Gert Andersen, Anthony Scherer, dan Peter Eastgate. Dia akan melawan Montgomery dan Eastgate sekali lagi di Main Event.

Phillips tidak akan pernah berhenti di situ saja. Dia berada di jalan untuk sebagian besar tahun dan terus-menerus mengerjakan sesuatu, apakah itu dari berbagai perusahaannya, di turnamen poker atau memberi kembali kepada komunitas.
Meskipun dia memiliki banyak masalah, Phillips tidak melihat dirinya melambat dalam waktu dekat.

Phillips tidak suka melihat dari balik bahunya dan melihat bahwa orang tuanya tidak menyetujui apa yang ia lakukan, jadi ia memastikan bahwa sekarang ia diurus, ia dapat membantu orang lain juga. Ketika ia duduk di meja poker, ia tidak ingin melihat berapa banyak uang yang bisa ia menangkan. Ia melakukannya dengan pandangan bahwa ia sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan sembilan teman baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post